Kenapa Gue Harus Dapet #Sumba40L V.2 ??

Hari gini masih ada yang nanya apaan sih #Sumba40L V.2? Masih ngga tau #Sumba40L V.2 itu apaa?? Sejenis makanan-kah, minuman-kah, binatang-kah atau apa-kah??
Lo kemanee ajeee beerrrooohh?! Sebagai traveler, kalo lo ngga tau #Sumba40L V.2 itu kebangetan bingiiitt..*bahahaaha bahasa gw sok gahul banget*
#Sumba40L V.2 tuuhh ibarat sahabatnya traveler! Dan itulah Kenapa Gue Harus Dapet #Sumba40L V.2!! Sebagai seorang backpacker sejari gue harus punya banget barang yang 1 itu. Tas backpack super kece, super multifungsi, super lengkap dari Whatever Backpacker! Nihh yaa gw jelasin lebih rinci :

1. SUPER KECE
Dari segi desain aja kece badai, warnanya tinggal pilih mau yang item, biru atau yang merah. Ngga pasaran dan namanya pun unik, #Sumba40L V.2 !

Ini nih penampakan #Sumba40L V.2

2. SUPER MULTIFUNGSI
Selain sebagai tas backpack yang muat untuk perlengkapan traveling, kayak baju, alat mandi, dll, #Sumba40L V.2 ini bisa juga buat naro laptop dengan aman. Bisa juga buat bantal kalo tiba - tiba lo harus bermalam di suatu tempat yang ngga memungkinkan lo buat tidur nyaman kayak di hotel. Karena desainnya ini beda dari tas backpack kebanyakan. Selain itu muatnya buaaanyaaakk bangeeeeettt!!!



3. SUPER LENGKAP
#Sumba40L V.2 ini udah dilengkapi dengan rain cover yang bisa melindungi tas dan isi-nya dari hujan. Enaakk banget kann, jadi kita ngga usah takut tas dan barang-barang kita di dalemnya kebasahan.


Masih mikir #Sumba40L V.2 itu apaaa?? Mending lo liat langsung di websitenya deh www.wtvrbcpr.com atau ngga intip aja instagramnya www.instagram.com/WTVRBCPR .
Kalo masih belom puas juga, sok atuh tanya - tanya sama miminnya yang kece dan baik hati di twitternya www.twitter.com/WTVRBCPR

Logo barunya WTVRBCPR . Kece!!

Yakin masih ngga minat?? Beeeuuhh..gue siihh dari awal udah minat pake BANGET!! Sayang aja gue belom ada rejekinya buat beli barang yang satu ituu.. harganya emang lumayan. Tapi harga menentukan kualitas broo.. gue jamin!! Worth it laahh pokoknya, dengan harga se-gitu, dapet kualitas yang se-gambreng!

Lebih enaknya lagi broo, bisa ikutan trip off road naik land rover dari Whatever Backpacker pake tas #Sumba40L V.2 . Beuuuhh..perfect banget udeehh!!
Nih yang suka off road, cek twitternya www.twitter.com/WhateverRover

Semoga aja rejeki gue bisa dapet #Sumba40L V.2 hihihi. Amiiinn amiiinn amiiinn yaa Allah.
Biar bisa jadi sahabat setia gue buat traveling sana sini.. :))

Comments

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang