ANNA (GO TO HIM) - THE BEATLES




Anna
You come and ask me, girl 
To set you free, girl
You say he loves you more than me
So I will set you free
Go with him (Anna)
 
Anna
Girl, before you go now 
I want you to know, now
That I still love you so
But if he loves you more
Go with him

 

All of my life
I've been searching for a girl
To love me like I love you
Oh, now, but every girl I've ever had
Breaks my heart and leave me sad
What am I, what am I supposed to do

 

Anna
Just one more thing, girl
You give back your ring to me, and I will set you free
Go with him

Lagu yang hits dibawakan oleh The Beatles pada tahun 1963 ini, merupakan single yang dibuat oleh Arthur Alexander pada tahun 1962.

Gue ngga akan ngebahas tentang sejarah lagu ini, karena gue emang ngga tau. Tapi belakangan lagi suka dengerin lagu ini, dan menurut gue dari segi lirik itu 'Jlebb' banget yaa sob! :"))
Yaa gimana ngga, dalam lagu ini, si cowok merelakan ceweknya pergi dengan cowok lain yang katanya 'lebih mencintai si cewek'. Si cewek hebat juga sih bisa jujur. Tapi ini klise, siapa tau si cewek kepincut sama cowok yang baru karena hartanya atau si cewek sebenernya udah bosen sama cowoknya.

 Yaudahlah, kalo seandainya itu John Lennon yang digituin, sini sama aku aja mas John. Aku pukpuk sini biar ngga syedih lagiiii~

Terus kenapa mesti gue bahas di blog yaahh? ahahaha..
Iyaa biar keisi aja blog-nya, karena udah tahun 2017. Biar ngga bulukan & jamuran, karena udah lama ngga ditengok sama pemiliknya. bhihihiikk..

Anw, Happy New Year 2017!!
This is my first blog in 2017~
Please wait for the next post!


Comments

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang