Fashion Sketch

Iseng - iseng belajar gambar, karena terinspirasi sama Mba Ditut & Mas Pinot, lulusan RCTI yang sekarang sudah mengepakan sayapnya ke kancah internasional.

Termotivasi lagi untuk mengasah bakat menggambar saya, karena dari cerita Mba Ditut, dia sendiri awalnya ngga bisa gambar, pertama kali gambar diketawain sama suaminya sendiri alias Mas Pinot. Tapi dia tetap semangat untuk terus belajar, dan kalo ngeliat gambar - gambarnya di Instagram, ngga yakin hasil gambarnya pernah diketawain. Karena gambarnya jauh dari kata jelek, semuanya baguuuuussss~

Saya dari dulu sukanya gambar baju, gambar orang pake dress kayak di kerajaan. Dulu sih kakak saya yang cewe gambarnya lebih bagus dari saya, selalu ngiri kalo liat hasil gambarnya dia, bikin wedding dress hasilnya bagus - bagus.

Kalo kata salah seorang temen saya di kantor, Mbuy, yang kalo gambar udah kayak master banget, selalu nyemangatin temen - temennya untuk belajar gambar, ngga boleh menilai jelek hasil sendiri, PD aja. Slogannya dia "lemesin tangan" berhasil memotivasi saya juga untuk terus belajar.

Dan inilah hasil sketch fashion yang saya buat, masih butuh banyak belajar banget yaaa..ahahaha




Comments

favorite reader!

Rincian Biaya Backpacker (Jakarta - Medan - Aceh - Sabang)

Jakarta - Malang - Probolinggo - Bromo

Rincian Biaya Trip To Maluku

Pulau Tegal - Pasir Timbul, Lampung

Jakarta - Medan - Aceh - Sabang